Minggu, 22 Januari 2012

Running Text and Moving Sign (Costum)

Running text adalah display elektronik yang dapat menampilkan tulisan berjalan, terdiri dari susunan led yang terhubung secara matrix dengan jumlah led terpadu antara kolom dan barisnya. Memiliki fasilitas komunikasi serial sehingga pesan atau tulisan berjalan yang ingin ditampilkan dapat dirubah melalui PC atau laptop. Serta memiliki fasilitas untuk pewaktuan menggunakan RTC (Real Time Clock) sehingga mampu menampilkan Tahun-Bulan-Tanggal-Hari-Jam-Menit-Detik, penyesuaian jam dapat melalui PC atau laptop. Pesan berupa tulisan berjalan dan pewaktuan pada display ini tidak berubah jika alat dimatikan (data tersimpan dalam memori). Tersedia warna merah, hijau, biru, putih dan kuning untuk warna LED. Harga display running text, tergantung dari ukuran display dan warna LED yang digunakan. Berikut adalah video mini running text yang telah kami produksi. 




Berikut untuk running text yang lebih besar, namun maaf kualitas video yang lebih rendah. Segera saya update untuk kualitas yang lebih baik lagi nanti.;p




Moving sign adalah display elektronik yang menggunakan LED, dimana memiliki nyala-nyala yang unik tergantung selera. Tersedia berbagai macam warna : merah, hijau, biru, putih dan kuning. moving sign merupakan salah satu media elektrik yang sangat berguna untuk sarana iklan, informasi dan dekorasi kantor dan perkotaan. Sangat berbeda dengan spanduk yang sifatnya hanya nonpermanen (karena cepat rusak). Desain moving sign ini boleh costum jadi bagi kalian yang punya desain sendiri untuk kebutuhan kalian, kami siap memproduksi sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut adalah video moving sign yang telah kami produksi.






Pada kedua display ini sudah include box, sudah siap pasang. Silahkan langsung hubungi kami jika berminat, alamat : Jl. Mondoroko Selatan No.12 Singosari-Malang, Jawa Timur. Atau mau nanya-nanya seputar produk kami boleh :
- via message facebook : JNN MALANG
- via twitter : JNN MALANG
- via email : jnn.malang@gmail.com 
- sms/call : 082364566654 / 082364566655 / 0341-456194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar